Markas: Gedung PKM (Student Centre) Lantai 3 UIN Alauddin Makassar , Kampus 2 Jln. Sultan Alauddin No.36, Samata - Kab. Gowa , SMS: +6285299537977 , email: ksrpmi.uinalauddin@gmail.com

Aksi Donor Darah


 Donor YuKkk!!!!!

Anggapan yang menyatakan donor darah itu dapat membuat kita lemas itu salah. karena, saat kita mendonorkan darah maka tubuh langsung bereaksi untuk segera membuat darah-darah baru. Sehingga kita tidak akan kekurangan darah. Apa saja manfaat menyumbangkan darah ?
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Meningkatkan produksi sel darah merah
  • Membantu penurunan berat tubuh
  • Mendapatkan kesehatan psikologis
  • Mendeteksi penyakit serius
Nah, ada banyak manfaat dari donor darah untuk kesehatan tubuh kita, selain itu kita juga dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan darah.
 
Melakukan kebaikan untuk yang membutuhkan tidak hanya menlong mereka, namun juga memberi kepuasan mental kepada si donor .
Donor darah adalah hal yang paling mudah untuk dilakukan , namun sangat tidak ternilai untuk mereka yang membutuhkan sumbangan darah.

Mari kawan, kita mencoba untuk menjadi bagian kecil dari tangan tuhan untuk membantu sebanyak mungkin orang dengan cara yang kita bisa. Ayo DONOR DARAH!!!

Dokumentasi Kegiatan dan Aksi Kemanusiaan

(note!) untuk melihat photo dalam ukuran besar, klik kanan photo --> open link in new tab.
Blog Link
FORKOM KSR-PMI Unit PT Se-Indonesia Forum Komunikasi KSR-PMI Unit Perguruan Tinggi Se-Indonesia, merupakan wadah dalam melakukan koordinasi dan komunikasi diantara KSR PMI Unit Perguruan tinggi di Indonesia, didirikan pada tanggal 10 Mei 2001 di Makassar dan berlaku dalam jangka waktu yang tidak ditentukan ...